Selasa, 20 Oktober 2009

Anne Ahira 12 Bulan Lebih dalam Kandungan

Dear Ihpan Efendi Hsb.Se,

Sebelum saya menyuguhkan artikel, saya ingin berbagi
dulu cerita. Intermezo dikit ya! Biar tidak bosan! :-)

Begini ceritanya..

Gara-gara nama saya AHIRA, banyak orang berpikir
saya orang Jepang atau ada keturunan Jepang.
Mungkin Ihpan Efendi Hsb.Se pun pernah berpikir demikian.

Pertanyaan itu sering terjadi sejak saya masih duduk
di bangku sekolah dan sampai sekarang!

Nama saya memang AHIRA, tapi saya bukan orang Jepang,
meskipun wajah saya agak-agak mirip Shasimi! ^_^

Nama 'Ahira' itu sebenarnya diambil dari kata 'terAKHIR'.

Ceritanya ibu saya 'kapok' saat melahirkan saya. Kalau
bayi normal khan biasa tinggal di perut Ibu itu 9 bulan,
kalau saya tinggal di perut Mama lebih dari 12 bulan! :-(

Nah, mungkin dari sana mamaku tidak mau punya anak lagi,
dan lalu dia memutuskan "INI anak terakhir", sampai beliau
akhirnya memberi saya nama Anne AHIRa. :-)

Tapi kenyataannya tahun depannya kok saya punya adik lagi! ^_^
So, saudara saya jadi ada 2. Yg pertama Anna, saya Ahira,
dan adik saya Asri.

Saya selalu protes sama Mama, harusnya dia memberi nama
Kakak saya "Awala(n)", saya "Sisipa(n)" dan adik saya "Ahira(n)" ^_^

Begitu Ihpan Efendi Hsb.Se ceritanya.... jadi Ihpan Efendi Hsb.Se sekarang
tahu kalau saya bukan dan tidak ada turunan dari Jepang.
Cuma wajah saja mungkin yaa sedikit mirip tahu Jepang! :-p

Saya sebenarnya asli dari Banjaran. Banjaran itu
sebuah Kampung di daerah Bandung Selatan. (kayaknya
nggak ada di peta deh!) maka tidak jarang teman
saya bilang, rumah Ahira itu letaknya di Bandung Coret!

Dan memang, dari 10 orang teman/tamu yang mau
berkunjung ke rumah saya, 9 di antaranya pasti nyasar.
Yang satu nggak nyasar, karena dia tetangga saya.

Oce, sekian intermezonya, di bawah adalah artikel
saya yang kelima! Selamat membaca! :-)

Anne Ahira
Asian Brain, CEO